Dibuka Untuk Tenaga Pendidik & Umum : Pelatihan Membuat Aplikasi Android

Workshop Edupreneur angkatan II kembali hadir di kota Barabai pada 8 - 11 September mendatang. Workshop yang terbuka untuk tenaga pendidik dan umum yang memiliki minat untuk menambah ilmu dan pengalaman bidang TIK. Workshop ini bukanlah pelatihan biasa, karena di Workshop Edupreneur ini, peserta  dilatih untuk membuat produk edukasi (Aplikasi Media Pembelajaran, Blog Pendidikan, Video Edukasi), serta praktek langsung monetisasi produk-produk tersebut (Adsense, Admob, dll).


Workshop Edupreneur digagas oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah yang berkerja sama dengan Praktisi Teknologi Pendidikan, Pengembang e-Learning Rumah Banjar sekaligus Pemilik Software Company KamiKamu (http://kamikamu.co.id)  Nikko  Perdana Putera,ST. 


Panitia Pelaksana Taufik Rachman Bachrani  mengatakan berdasarkan pengalaman angkatan I, peserta juga berasal dari luar kabupaten Hulu Sungai Tengah seperti dari Balangan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Selatan bahkan dari kabupaten-kabupaten Propinsi Kalimantan Tengah. 

Taufik juga menjanjikan jika  ada kendala seperti beberapa laptop peserta tidak support terhadap aplikasi, pihak narasumber akan mencarikan  file alternatif agar semua peserta bisa mengikuti workshop dengan lancar.

"Dalam Workshop ini peserta akan mendapatkan Sertifikat 32 JP yang setara dengan 1 (satu) angka kredit bagi Jabatan Fungsional Tenaga Pendidik dan Guru disamping setiap sesi akan ada doorprize untuk karya peserta terbaik," tambah Taufik.

Terakhir  Taufik mempersilahkan  menghubungi WA 0852-4932-7072 untuk informasi dan pendaftaran peserta.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال