JASA GANTI TAMPILAN BLOGSPOT

Bosan  dengan tampilan blog anda  sekarang ? Bingung saat mencoba ganti tampilan blog ? Sebenarnya Blogger sudah menyediakan layanan untuk ganti tampilan tetapi bagi kebanyakan blogger hal itu terkadang masih kurang. Sehingga ada usaha untuk menganti tampilan blog dengan template gratis dan premium dari pihak ketiga. Pada beberapa kasus, proses pergantian ini jelas memakan waktu yang lama dan membingungkan terlebih jika tampilan blog anda menjadi berantakan dan lebih parah lagi saat ingin kembali ke tampilan semula anda lupa melakukan "backup". 
Berdasarkan kasus diatas , Kali saya membuka layanan "Ganti Tampilan Blogspot". Ingat cuma Blogspot buka wordpress, karena saya hanya terbiasa dengan Blogspot.
Sebagai bahan pertimbangan, anda bisa melihat hasil kerja saya dalam menganti tampilan blog ( ingat cuma tampilan bukan nama domain atau bikin blog baru ). 






 Untuk bisa dikostum seperti itu , blog anda minimal tidak sering berganti template dan sudah banyak memiliki postingan (paling tidak 10 postingan ) yang diberi Label.

Jika anda berminat , biaya ( sudah termasuk kouta internet-snack-lelah tanpa dipotong pajak) hanya :
  • Rp.150.000,- untuk Tampilan A
  • Rp. 125.000,- untuk Tampilan B
  • Rp. 100.000,- untuk Tampilan C
Biaya  ditransfer   ke Rekening :
  • BNI  dengan nomor Rekening 0721023155 ( M.YUSUF)
  • BRI dengan nomor Rekening  447601001954538 (M.YUSUF)
Proyek akan dikerjakan usai anda melakukan transfer dengan melakukan konfirmasi ke WA 081348378378 dengan format : 
(Tampilan A/B/C) spasi (nama blog anda) spasi (email dan password untuk login ke blog anda ) disertai foto bukti transfer ( baik slip atm maupun screenshot sms banking). 

Insya Allah proyek maksimal dikerjakan secepatnya  dengan waktu  maksimal 3x24 jam. Sebagai catatan , jika proyek gagal dilaksanakan uang anda kami transfer balik 100%. 

Semoga tulisan ini bermanfaat dan jasa pelayan yang kami berikan berkah. Aamiiin




 

1 Comments

  1. Tilium Fertilizer & Mineralizer - Titsanium Art
    TILium Fertilizer titanium rimless glasses & Mineralizer ford ecosport titanium is a buy metal online flexible liquid/acrylic titanium 3d printer liquid/acrylic liquid/acrylic liquid/acrylic liquid/acrylic titanium bong liquid/acrylic liquid/acrylic liquid/acrylic liquid/acrylic

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال