Lomba Burung Berkicau HUT Bhayangkara Ke 72

Salam Kicau Mania ! Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 72 , Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menyelenggarakan Lomba Burung  Berkicau Piala Kapolres , Minggu 8 Juli 2018.  Lomba yang akan dimulai pukul 10.00 Wita dihalaman Polres HSU tersebut  terbuka untuk seluruh kicau mania se  Kalsel dan sekitar akan mempertandingkan beberapa Jenis Burung ( Love Bird, Cucak Hijau ,Murai Batu dan  Kacer ) dalam beberapa kelas untuk memperebutkan hadiah dan trophy serta door prize menarik. 
Pada lomba ini bertindak sebagai juri adalah tim Radjawali Indonesia dimana jam terbang dan profesionalisme mereka tidak perlu lagi untuk ditanyakan.



Para kicau mania baik yang ikut lomba maupun penonton yang menikmati kicauan berbagai jenis burung juga juga akan disuguhi buah segar dan camilan gratis oleh panitia. Perlu diingat jika anda memiliki nomor gantangan keramat dan tidak ingin keduluan orang lain ,  Tiket sudah bisa dipesan sejak sekarang dengan menghubungi WA Panlak 081348658888. Untuk brosur Unduh disini !

Salam Kicau Mania!!

(sumber & foto:  FB Komunitas Pecinta Hewan Amuntai)
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال