Kini Tersedia Amanah, Air Minum Sehat Di Kota Amuntai

Amanah adalah  air minum dalam kemasan pertama di Indonesia yang  ber PH 8 (Basa/air alkalie) dan TDS (Total Dissolved Solids) dibawah 10 ppm, bermanfaat  menjaga kesimbangan tubuh dan mengembalikan kesegaran tubuh. Amanah  diproses dengan bahan baku yang berasal dari pegunungan, sehingga kesegarannya  sangat terasa. Sehingga air Amanah yang tersedia dalam kemasan gelas , botol 330 ml, botol 600 ml, galon 19 liter  sangat cocok ,aman dan menyehatkan bagi tubuh.

Adapun proses pengolahan air Amanah menggunakan integrasi dari tiga teknologi terkini , yang bertujuan untuk memperoleh hasil yang terjaga kualitas, higienitas, kesegaran dan berstandar SNI : yakni  Ultrafiltrasi Technology ,  Non Mineral Technology dan  Alkaline Water technology untuk menghasilkan produk terbaik.

TDS adalah  jumlah total larutan padat berupa partikel padatan (Besi, Aluminium, Tembaga, Mangan dll) maupun partikel non padatan (mikro organisme).  yang terkandung dalam air yang kita konsumsi. Dengan TDS  yang rendah dibawah 10 ppm maka akan  meringankan funsi kerja ginjal .

Sedangkan manfaat pH 8 diantaranya menghambat dan mampu menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker, mengatasi rheumatic, osteophorosis, mencegah dan memperbaiki penyakit diabetes, membersihkan/ melunakkan/ mencegah gagal ginjal , mengatasi maag, sembelit,  gangguan pencernaan, menetralisir kelebihan asam lambung dan mengatasi mual pada ibu hamil yang disebabkan oleh kekurangan mineral alkali. 

Salah satu distributor/agen Amanah di Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara  (HSU) H.Muhammad Arsyad mengungkapkan saat ini produk air Amanah sangat diminati masyarakat seperti kemasan galon 19 liter untuk konsumsi rumah tangga hingga kemasan  gelas untuk acara-acara penting seperti pesta perkawinan.  



Demi memberikan memanjakan pelanggan dan konsumen, agen yang berlokasi di CPS 2 Sungai Malang ini juga menjamin produk Amanah yang dijual adalah Asli serta memberikan service antar langsung ke tempat tujuan/rumah dan khusus kemasan galon akan dipinjamkan secara gratis. 


Untuk pemesanan dan info lebih lanjut bisa menghubungi beliau di nomor WA 082152680000.
Semoga bermanfaat.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال